Curi Kucing Anggora, Mobil Pelaku Dihancurkan Warga

Burungnya.com – Kucing Anggora sepertinya memiliki daya pikat yang kuat. Buktinya ada orang yang ingin kucing Anggora tapi nekat sekali.

Tindakan kedua orang pria ini terbilang nekat karena kucing Anggora yang inginkan mereka, merupakan kucing Anggora milik orang lain.

Jadi, dua orang ini mengendarai mobil hitam untuk menangkap kucing Anggora.

Baca juga:

Lokasinya di Perumahan Cendana, Batamcentre. Entah dua pria ini benar-benar suka dengan kucing Anggora atau ingin menjualnya lagi. Namun, yang jelas cara mereka untuk mendapatkan kucing sangat tidak terpuji.

Bagaimana tidak, mereka mengambil kucing Anggora milik orang lain. Dari info yang didapat, dua pelaku naik mobil hitam untuk mencuri kucing Anggora di teras rumah.

Namun sayang, aksinya diketahui oleh pemilik kucing. Pemiliknya langsung teriak maling-maling, lalu pelaku kabur menggunakan mobil.

Warga yang dengar teriakan tersebut langsung berlari mengejar pelaku. Pelaku pencuri kucing menggunakan mobil berplat nomor BP 1387 GF.

Pelaku dikejar banyak warga, karena saat melarikan diri mobilnya menabrak sejumlah motor yang parkir di pinggir jalan.

Sontak seluruh warga marah dan mengamuk. Tak perlu waktu lama, mobil berhasil dihentikan, pelaku ditangkap, dan mobil dihancurkan.

Tak lupa pelaku mendapatkan beberapa pukulan dari warga. Wajar sih karena warga kesal motor mereka ditabrak.

Terlebih pelaku melakukan pencurian di wilayahnya, sehingga demi keamanan warga yang lain, pencuri harus diberi efek jera.

Pencuri ini sepertinya belum mengetahui sasaran atau targetnya. Mereka cenderung berkeliling dan mengawasi segala barang atau hewan yang bisa dicuri.

Terbukti peralatan untuk mencuri cukup lengkap di dalam mobil, seperti obeng, tang, dan lain-lain.

Kanit Reskrim Polsek Batamkota, Iptu Yustinus Halawa membenarkan kejadian tersebut. Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, pelaku mengaku mencuri kucing di kawasan perumahan tersebut.

Kemungkinan pelaku tidak hanya beraksi di perumahan itu saja. Masih ada perumahan lain yang pernah disatroni tapi tidak diketahui aksinya.

Kesimpulan

Demikian kejadian pencurian kucing Anggora. Untung saja, pelaku tidak berhasil membawa kabur kucing tersebut. Soalnya pelaku keburu ketahuan dan diteriaki maling.

Nah, karena membawa mobil, pelaku cukup kesulitan melarikan diri di kawasan perumahan. Sehingga pelaku bisa diamankan dengan mudah.

Bahkan warga setempat bisa olahraga dan melampiaskan emosinya.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.