Penampakan Kucing Maine Coon Kefir Berat 12 Kg

Burungnya.com – Untuk viral di internet, siapapun berkesempatan mendapatkannya. Bahkan, kucing juga bisa viral. Sama seperti kucing Maine Coon bernama Kefir.

Ya, saat ini, ada banyak video atau gambar hewan peliharaan di internet dan YouTube. Beberapa hewan akhirnya viral karena karakteristiknya yang khas dan unik, serta kreativitas dan perhatian pemiliknya.

Baca juga:

Berat Kucing Kefir 12 Kg

Hal ini terjadi pada seekor kucing bernama Kefir yang tinggal bersama pemiliknya Yuliya di Rusia.

Tidak butuh waktu lama bagi kucing untuk viral karena ukuran tubuhnya yang sangat besar. Pemiliknya memberi tahu Bored Panda bahwa Kefir berusia 1 tahun 9 bulan sekarang dan beratnya sekitar 26,5 pon atau sekitar 12 kg.

Meskipun kucing itu sudah besar, Yuliya berharap kucing itu tumbuh lebih besar lagi.

“Itu normal bagi Maine Coon untuk terus tumbuh sampai mereka berusia 3 tahun.”

“Sangat lucu bagaimana reaksi orang lain ketika mereka melihat kucing itu karena sangat besar. Banyak orang mengira itu anjing pada awalnya,” kata Yuliya seperti yang disadur dar Boredpanda.com (31/12/2021).

Kucing Kefir Maine Coon dengan Berat 12 Kg
Kucing Kefir Maine Coon dengan Berat 12 Kg

Kefir Kucing Maine Coon Terbesar

Sekarang usia Kefir masih 1 tahun 9 bulan. Pemiliknya berbagi bahwa mereka mendapatkan Kefir dari sebuah cattery. Mereka menyukai bulu kucing yang begitu indah dan putih.

Kefir segera menolak makan makanan kucing kering dan mulai diberi makan hanya daging dan pakan alami.

Kesulitan Merawat Kucing Kefir Maine Coon

Yuliya mengungkapkan, satu-satunya kelemahan perawatan Kefir adalah banyaknya bulu wol yang ditinggalkan kucing di rumah.

Namun, ia diperlakukan seperti anggota keluarga sejati dan selalu duduk bersama Yuliya dan keluarganya di dekat meja saat mereka makan.

“Ini adalah anak kucing kecil yang lembut di dalam tubuh binatang buas yang besar.”

“Tapi secara umum, ini adalah kucing yang sangat pintar. Dia bisa merasakan suasana umum di rumah. Kefir tidak mengeong, tidak berteriak, dan tidak merusak furnitur. Kucing yang benar-benar sempurna,” ungkapnya.

Kesimpulan

Sungguh luar biasa ada kucing Maine Coon yang besar mencapai 12 Kg. Kucing lain mungkin tidak bisa sebesar kucing Kefir.

Tak heran kucing ini langsung viral ketika pemiliknya mengunggah fotonya di Instagram. Jika Anda ingin melihat akun Instagram pemilik kucing Kefir, Anda bisa mencarinya dengan nama akun @yuliyamnn.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.